• Distributor Bahan Kimia Industri dan Makanan
  • supplier bahan kimia
  • Distributor Bahan Kimia Kosmetik
Supplier Bahan Kimia

Jual Essential Oil Lavender

Jual Essential Oil Lavender

jual essential oil lavender

Lavandula angustifolia, lebih dikenal Lavender adalah tanaman hijau abadi telah menghasilkan jual essential oil lavender banyak digunakan lebih dari 2500 tahun. Berkembang di iklim laut dengan daerah kering, berbatu, berpasir, Lavender dapat ditemukan di wilayah Mediterania, Eropa, Afrika, Kepulauan Canary, Timur Tengah, dan India.

Nama Lavender diyakini berasal dari kata Latin "lavare," yang berarti "untuk mencuci," seperti yang sering digunakan di kamar mandi dan binatu untuk sifat-sifatnya yang harum. Dengan aroma penyeimbang yang menenangkan secara fisik dan emosional, umumnya digunakan untuk efek relaksasi pada tubuh. Menurut teks-teks kuno, tujuannya berkisar dari pengobatan hingga keagamaan, yang telah digunakan untuk membersihkan luka dan untuk menenangkan memar dan iritasi kulit, serta untuk menghirup udara untuk latihan spiritual. Kegunaan historis lainnya untuk minyak ini termasuk mumifikasi dan wewangian untuk orang Mesir, sementara untuk orang Romawi digunakan untuk mandi dan memasak.

Tempat jual essential oil lavender biasanya menjual minyak essential lavender yang merupakan salah satu dari sekian banyak minyak esensial cukup populer serta sangat serbaguna dan bisa dipakai untuk aromaterapi. Berasal dari penyulingan tanaman Lavandula angustifolia, kegunaan minyak ini juga bisa menyebabkan relaksasi serta bisa mengobati kecemasan, infeksi jamur, alergi, depresi, insomnia, eksim, mual, hingga kram akibat menstruasi. Dalam praktik minyak atsiri, lavender adalah minyak multiguna. Ini dimaksudkan untuk memiliki sifat antijamur, antiseptik, antidepresan, ´╗┐antibakteri serta antimikroba, dan juga efek antispasmodik, analgesik dan tidak lupa detoksifikasi. Kita harus berterima kasih pada tempat-tempat yang jual essential oil lavender, karena minyak ini memiliki banyak keuntungan bagi kesehatan manusia.

Jual Essential Oil Lavender Yang Berguna Untuk Penyakit Insomnia

Sebuah studi tahun 2015 yang diterbitkan dalam Journal of Complementary and Alternative Medicine menemukan kombinasi teknik kebersihan tidur dan terapi minyak esensial lavender membantu mahasiswa mendapatkan tidur malam yang lebih baik daripada hanya kebersihan tidur saja. Penelitian terhadap 79 siswa dengan masalah tidur yang dilaporkan sendiri juga menemukan menghirup lavender pada waktu tidur meningkatkan energi dan semangat di siang hari.

Sebuah studi 2018 yang diterbitkan dalam Holistic Nursing Practice menegaskan efek lavender pada tidur. Dalam studi ini terhadap 30 penghuni panti jompo, aromaterapi lavender ditemukan untuk meningkatkan onset tidur, kualitas, dan durasi pada populasi lansia. Beberapa penelitian inilah menunjukkan minyak esensial lavender dapat membantu meningkatkan tidur dan melawan insomnia.

Jual Essential Oil Lavender Yang Bisa Mengobati Kegelisahan

Beberapa penelitian telah menguji efek pengurangan kecemasan lavender pada populasi tertentu. Sebagai contoh, sebuah penelitian yang diterbitkan di Physiology & Behavior pada 2005 berfokus pada 200 orang yang menunggu perawatan gigi dan menemukan bahwa menghirup aroma lavender mengurangi kecemasan dan memperbaiki suasana hati. Sementara saat ini ada kurangnya uji klinis skala besar yang menguji efek lavender pada orang dengan kecemasan, sejumlah penelitian menunjukkan bahwa minyak mungkin menawarkan beberapa manfaat anti-kecemasan.

Selain itu, sebuah studi percontohan yang diterbitkan dalam Terapi Pelengkap dalam Praktek Klinis pada tahun 2012 menunjukkan bahwa aromaterapi berbasis minyak esensial lavender dapat membantu menenangkan kecemasan pada wanita postpartum berisiko tinggi. Dalam sebuah eksperimen yang melibatkan 28 wanita yang melahirkan dalam 18 bulan sebelumnya, para peneliti menemukan bahwa empat minggu seminggu, sesi aromaterapi selama 15 menit membantu mengurangi depresi selain menurunkan tingkat kecemasan.

Dosis Penggunaan Minyak Essential Lavender

Tidak ada tunjangan harian yang direkomendasikan untuk minyak esensial lavender. Menurut prinsip aromaterapi, menghirup aroma minyak atsiri lavender atau mengoleskan minyak atsiri lavender ke kulit mentransmisikan pesan ke sistem limbik, wilayah otak yang diketahui memengaruhi sistem saraf dan membantu mengatur emosi.

Salah satu pendekatan yang populer adalah menggabungkan minyak lavender dengan minyak pembawa (seperti jojoba atau almond manis). Setelah dicampur dengan minyak pembawa, minyak esensial lavender dapat dipijat ke kulit Anda atau ditambahkan ke bak mandi Anda. Anda juga dapat menaburkan beberapa tetes minyak esensial lavender ke atas kain atau tisu dan menghirup aromanya, atau menambahkan minyak ke diffuser atau vaporizer aromaterapi.

supplier bahan kimia

Jual Essential Oil Lavender Yang Bisa Menghaluskan Kulit Kering dan Mencerahkan

Eksim dapat muncul di mana saja di tubuh Anda. Dengan eksim, kulit Anda menjadi kering, gatal, dan bersisik. Ini dapat muncul ringan atau kronis dan di banyak lokasi. Karena lavender memiliki sifat antijamur dan mengurangi peradangan, lavender dapat mencegah eksim. Minyak lavender juga dapat digunakan untuk mengobati psoriasis. Minyak lavender membantu membersihkan kulit Anda dan mengurangi kemerahan dan iritasi. Untuk menggunakan minyak esensial ini untuk eksim, campur dua tetes dengan jumlah minyak pohon teh yang sama, bersama dengan dua sendok teh minyak kelapa. Anda bisa menggunakannya setiap hari.

Minyak lavender dapat membantu mencerahkan kulit karena mengurangi peradangan. Ini dapat mengurangi perubahan warna, termasuk bintik-bintik gelap. Minyak lavender membantu mengurangi noda dan kemerahan. Jika Anda memiliki hiperpigmentasi pada kulit Anda, minyak lavender mungkin dapat membantu mengatasi itu juga.

Cara Menggunakan Essential Oil Lavender Untuk Kulit

Cara Anda menggunakan minyak lavender tergantung pada apa yang Anda rawat. Anda bisa meletakkannya di kulit Anda dengan atau tanpa minyak pembawa untuk membentuk lotion. Jika Anda meletakkannya di bagian kulit yang rusak, sebaiknya gunakan bola kapas, yang lebih bersih daripada jari-jari Anda. Untuk keriput dan kulit kering, Anda bisa mengoleskan minyak langsung dengan tangan Anda.

Minyak lavender juga bisa dicerna dalam bentuk pil, atau digunakan sebagai uap untuk aromaterapi. Meskipun minyak lavender relatif aman, minyak ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi sebagian orang. Berhenti menggunakan minyak jika Anda mengalami efek samping negatif. Minyak lavender memiliki banyak kegunaan untuk merawat kulit. Secara alami mengurangi peradangan, mengurangi rasa sakit, dan membersihkan permukaan kulit. Anda bisa menggunakan minyak lavender di wajah, kaki, dan tangan Anda. Jika Anda mengalami efek samping dari penggunaan minyak, seperti ruam kulit, hentikan penggunaan dan bicarakan dengan dokter.

jual bahan kimia laundry

Jual Essential Oil Lavender Yang Berguna Menumbuhkan Rambut

Minyak esensial lavender baru-baru ini mendapat perhatian untuk merangsang pertumbuhan rambut. Sebuah studi 2016Trusted Source menemukan bahwa minyak lavender yang diaplikasikan pada tikus membuat mereka menumbuhkan lebih banyak rambut. Rambut mereka juga tumbuh lebih tebal dan lebih cepat dari biasanya. Manfaat ini jauh lebih efektif ketika minyak dapat bekerja sendiri ke dalam kulit. Per studi ini, minyak lavender dapat membantu dengan masalah seperti pola kebotakan atau alopecia. Penelitian pada manusia diperlukan untuk membuktikan ini, meskipun orang dapat dengan aman mencoba minyak di rambut mereka.